Selasa, 22 Desember 2009

selasa 22 Desember 2009

Selasa, 22 Desember bertepatan dengan Hari ibu...
Sungguh Runyam hati ku hari ini,dikarenakan kebetulan gw lagi banyak pressure dari kerjaan. jadi tadi gw sempat salah menafsirkan curhatan mama ku..
maksud beliau sebenarnya baek, beliau ingin cerita tentang kinerja karyawan ku yang juga nyambi kerja di tempatnya beliau. bukan solusi yang dia dapat, tapi keacuhan kuw mendengarkan ceritanya...
mama ku, maafin aku ya.... aku bener2 ga ada maksud menyakiti hati mu >.< . i don't care, even today is mom day.. i just care about my mom's feeling....
i don't wanna hurt your feeling mom ;(. mama semoga engkau dapat memaafkan kesalahan ku ini ;(. itulah salah satu contoh dari sekian banyak perbuatan kita yang kurang menyenangkan ke ibu..
tapi tahukah anda, apakah dia pernah mengeluh pada saat melahirkan kita? pada saat menenangkan kita menangis di waktu bayi?? dia tidak pernah memikirkan apa yang terjadi pada dirinya, yang dia pikirkan hanya apa yang terjadi kepada anak2nya... coba perhatikan ibu anda masing2 di rumah, lihatlah kerutan2 pada kulitnya, dan uban yang sudah bermunculan di rambutnya. tapi dia tidak pernah memperlihatkan ke kita rasa cape nya... sungguh aku menuliskan ini sembari menitikkan air mata ku. sunggu besar peran beliau di dalam hidup ku. yang sekarang ingin kulakukan adalah menjaganya tetap tersenyum, dan Bersumpah pada diri ku aku kan terus mengurusnya dan tetap membuatnya bahagia :).
Mom dimana pun kau berada, aku mencintai mu.....
ini hanyalah satu dari sekian suara seorang anak yang ingin membahagiakan ibunya.
Ibu, sungguh besar jasa mu di dalam hidup ku. ku tak pernah yakin akan kuat jika kau meninggalkan ku.

1 komentar: